Sabtu, 22 Juni 2013 in

Gugur Dalam Medan Perang

    


       Aku terjebak dalam medan perang yang mengharuskan diriku berjuang di medan perang cintamu itu. aku harus mengangkat senjataku dan melawan semua lawan yang mencoba untuk masuk dan memenangi Hatimu itu. Aku melawan setiap lawanku dengan sekuat tenagaku. aku perjuangkan waktu, tenaga, bahkan kurelakan harga diriku untuk memperjuangkan hati mu, untuk aku bisa menjadi pemenang hatimu. langkah demi langkah, strategi demi strategi, senjata yang bukan hanya itu-itu saja aku siapkan hanya untuk hati mu. 
 
        Dalam setiap perjuangan ini aku selalu berdoa dan tak ku lupakan namamu untuk ku sebut dalam doa ku ini. aku berdoa agar aku bisa menjadi pahlawan yang telah berjasa memenangi benteng hati mu dan bisa dikenang oleh mu. 

        Aku akan selalu berjuang untuk hati mu sampai nanti saatnya aku akan berhenti dan mengalah. Aku sadar mungkin kamu akan berfikir aku pengecut atau tidak bertanggung jawab, namun aku hanya tidak ingin memaksa untuk selalu memenangi hati mu dan terus memiliki benteng hati mu jika kamu saja sudah tidak ingin aku memiliki mu.

       Gugur dalam medan perang bukan lah arti dari kematian hati dan jiwa ku. gugur dalam medan perang bukan lah kalah tapi gugur dalam medan perang adalah kemenangan dimana aku harus memenangi ego-ku untuk selalu ingin memenangi dan memiliki mu.

  Twitter : @risbells 
 Soundcloud : @risbells 

Leave a Reply