Sabtu, 08 Juni 2013 in , ,

Curahan Hati Jomblo





Hey-Holaaa......
 Sebenernya gue gaktau mau Posting apa, namun seketika disaat gue minum ice chococino yang dinginnya sedingin hati kamu yang disana aku jadi inget disaat kita dimasa P-E-N-D-E-K-A-T-A-N. inget banget disaat kamu deketin aku waktu itu manis banget kata-kata kamu, sikap kamu ke aku. DoubleTripleFourpleFivepleWe-Ow-We deh. 

    Banyak yang bilang kamu ga-baik buat aku. Tapi aku sadar yang ngejalanin ini aku dan kamu, bukan mereka atau siapapun mata ku buta melihat semua kemanisan kamu di depan ku. Akhirnya aku sadar kamu ternyata tak baik untukku.

INTINYAAAA.......... 

   Sebelum lo kejebak di cinta yang salah lebih baik lo kenal bobot – bebet – bibit nya dulu deh (kalo kata orang tua sih gitu) walaupun mata hati lo dibutakan oleh manisnya sikap perilakunya sama lo, lo mesti buka mata kepala lo buat ngeliat dan bias berfikir jernih sebelum fall down into the BLACK-HOLE waqwaqwaq.

HEY - BYE
  Twitter : @risbells 
 Soundcloud : @risbells 

Leave a Reply