Minggu, 09 Juni 2013 in , ,

Rintihan Sang Jomblo disaat Flash-Back





WHAAAAT?? FLASHBACK??!!!!


Flashback itu kalo menurut embah google sih katanya ‘kilas balik secara singkat’ atau bisa juga ‘mengingat kembali sebuah kejadian’ dan bagi gue flashback itu hal yang paling menyadihkan di dunia karena gue harus mengingat kembali semua kejadian yang pahit maupun yang manis semanis bualan para lelaki. 


Akhir-akhir ini gue sering banget flashback tentang kejadian yang dulu sama mantan gue. Yaaa kira-kira 1-2tahun lah kita udah putus. Hmmmm MIRISSSSS!!! Kenapa gue baru sadar betapa perfectnya elo WOY!!!!!! Sampe-sampe gue nulis lirik lagu yang isinya gini:



Hey you!
I miss you, oh my dear
I love you, oh my dear
…………………………………
…………………………………
Please comeback to our story love
Please be my dearest again
Lalalallalalalalalalalalalla


Yaaaaaaa……kurang lebih kaya gitu sih liriknya. Itu masih secret liriknya. Ha-Ha
     Suka gaabis fikir deh kenapa yaa jadi jomblo ini suka ngenes sendiri Disaat flashback inget hal yang manis waktu dulu rasanya pengen balik lagi eh kenyataannya doi udah punya pacar. Nah! Tapi pas flashback inget waktu paitnya rasanya gue pengen bales dendam dan sumpah-serapah-ailihim-gambreng pasti bakalan gue keluarin. Betapa serba salahnya kalo disaat sang jomblo flashback :”


Leave a Reply