Jumat, 19 Juli 2013

Cinta itu gak Buta

 Cinta? yap rasa cinta itu emang lagi menggebu-gebu banget di hati para remaja seusia gue gini. ya semua orang dari kalangan muda sampe tua pun bisa merasakan cinta, karena virus cinta itu ga mengenal siapa korbannya yang akan merasakan virus cinta itu.

 Cinta itu bukan masalah suka atau gak suka, tertarik atau gak tertarik. tapi cinta itu soal rasa. belum tentu cinta dateng disaat lo suka/interest sama doi. cinta itu datangnya tiba-tiba. ya contohnya kalian tau lah tentang benci jadi cinta. apa ada rasa ketertarikan di awal saat mereka pertama bertemu? tidak! mereka mulai merasakan cinta karena rasa benci dan rasa benci itu luntur menjadi cinta.

 Cinta karena suka dan tertarik? gak semua hal yang bikin lo tertarik dan suka sama dia bisa berbuahkan cinta. karena cinta itu gaada yang namanya 'Alasan' iya, bagi gue cinta itu ga butuh alasan, cinta itu bagaikan kentut yang cuma bisa dirasakan dan di dengar tanpa melihat zat itu dan memang benar kata Agnes Monica bahwa Cinta itu Gak ada Logika.

 Nah! kata orang cinta itu buta, bagi gue cinta itu bukan masalah buta atau gak buta. tapi cinta itu memahami. Disaat lo jatuh cinta emang semua fikiran, omongan dan pendengarannya lo hanya tertuju dan fokus sama orang yang lo cinta, itu bukan karena lo dibutakan dengan rasa cinta tapi bagi gue itulah saat dimana lo lagi atau sedang memahami doi. ya kan? ya emang terkadang orang lagi jatuh cinta itu gapernah mau denger sisi jeleknya dari pasangannya. tapi disitulah cinta sedang memahami. Cinta itu gak Buta.

Leave a Reply