Rabu, 12 Juni 2013

Cinta - Cintaan aja Yuk! #part2



#Factstoryindonesianteen



Cinta itu kadang aneh. Disaat aku memperjuangkan cintaku denganmu, kamu hanya bersikap acuh tak acuh denganku, dan disaat aku mulai lelah dengan cinta ini tiba-tiba kamu datang dan menanyakan sikapku. Harusnya kamu nanya sama diri kamu apa yang sebenernya telah terjadi.

Apa kamu ingat disaat kita sedang memulai cerita kita? Iya, disaat kamu keluarkan segala jurus terjitu-mu untuk bisa mendapatkan ku Dan akhirnya akupun luluh dengan usahamu. Hm……..betapa bahagianya aku pada saat itu. Bandingkan dengan kamu yang sekarang? yang selalu saja bersikap seakan aku ini tak pernah ada dan aku bukanlah hal yang terpenting bagimu (lagi). 

Apa kamu ingat dengan kata manis dan janji manis mu? Iya, waktu itu Kamu bilang ‘cinta dan dunia ini hanya milik kita’ ‘aku janji gaakan buat kamu sakit hati’ ‘aku janji gaakan ninggalin kamu’ ‘tenang aja aku gak kaya yang lain kok’ ‘apa sih yang engga buat kamu,pasti semuanya akan aku lakuin biar kamu bahagia’ ‘iya janji aku gaakan pernah bohong sama kamu’.
 Kamu tau betapa hancurnya hati ini disaat kamu bersikap tak peduli denganku? Betapa hancurnya disaat melihat kamu berbohong? Bahkan kau duakan hatiku ini. Parahnya lagi kau tinggalkan aku disaat aku sedang merasakan apa artinya cinta bersama mu. 

Apa kamu bisa merasakan pedihnya sakit yang ku rasa di hati ini? “Perih! Sakit! Nyiksa! Pedih! Kecewa!”. Namun di depan mu aku akan berusaha sekuat hati dan tenaga ku untuk menahan segala penyiksaan yang ada di hati ini, karena aku takut. 

Iya, aku takut! Aku takut disaat aku berbicara mengenai hatiku ini kamu hanya bisa terdiam bahkan kamu mungkin hanya akan memeluk ku tanpa kepastian dan kejelasan tentang cerita ini. Dan kemungkinan yang sangat aku takutkan adalah kamu ucapkan kata “PUTUS”.

Leave a Reply